Logo Oi dan foto keren Iwan fals

September202012


Lihat POSTINGAN SEBELUMNYA
dksh.jpg

hy sobat MWBerbiggrin
Jumpa lagi nich di gubug yg ala kadarnya ini sobsmile

Gk terasa udah hampir 1 bulan ane gak updatesmile kangen rasanya sama sahabat MWBerrolleyes

sebelumnya ane mau minta ma'af sama sahabat MWBer

yg udah mampir dan follow blog ini..
Ma'af kalo ane belum sempat berkunjung/kunbal dan follback buat yg udah follow mywapblog

Di karenakan ane masih sibuk di dunia nyata..
hehe ma'lum sob calon penganten..
Ane mohon do'a restu'nya ya,, bentar lagi ane mau menempuh hidup barumrgreen

Ah udah ah nanti aja curhatnya.. Mending kita kembali ke judul aja, takut ada yg nyuri fotoNya.biggrin
Silakan di simak sobbiggrin bagi yg minat silakan comot aja,, tanpa di pungut biayalol





11.jpg

12.jpg

13.jpg

14.jpg

15.jpg

16.jpg

17.jpg

18.jpg

20.jpg

19.jpg


Sekian dulu sob,,,

WasSalam

dksh.jpg
Share on Facebook Share on Twitter

Comments

26 responses to "Logo Oi dan foto keren Iwan fals"

Arin putri on 05:20 PM, 20-Sep-12

Wah,selamat menempuh hdp baru y..
Semoga menjadi keluarga sakinah,mawadah dan warohmahbiggrin

rockiiebnXpantaii on 05:32 PM, 20-Sep-12

@Arin putri,
Amin
Tnx atas do'anya IieA

http://x-code.pun.bz on 08:11 PM, 20-Sep-12

khusus dewasa ,video bokep gambar bugil masooookk..
http://x-code.pun.bz

Dedy Junkiez ᓵ on 08:33 PM, 20-Sep-12

waaahh gan ,, ane ngiri sama css nya..boleh pinjem kode import nya gak ???
Keren gan ,, sumpeeee..
cry cry cry

Boleh yaa.... cry

rockiiebnXpantaii on 08:49 PM, 20-Sep-12

@Dedy Junkiez ᓵ,
Silahkan sobbiggrin

rockiiebnXpantaii on 08:50 PM, 20-Sep-12

@Dedy Junkiez ᓵ,
Silahkan sobbiggrin

Ane juga dapat copas dari temem blog anesmile

rockiiebnXpantaii on 08:52 PM, 20-Sep-12

@http://x-code.pun.bz,
Ok sob mrgreen

Dedy Junkiez ᓵ on 08:56 PM, 20-Sep-12

mana kode importnya gan ???
Heheheheee...

Kirim ke postingan ane ya..
☺Hë•⌣•hë•⌣•Hë•⌣•hë☺

rockiiebnXpantaii on 09:08 PM, 20-Sep-12

@Dedy Junkiez ᓵ,
Ok sob

Siap dilaksanakanmrgreen

>>(ASLI) SEPUTAR FACEBOOK<< on 11:00 PM, 14-Feb-13

Diperbanyak lgi boss logo oi nye

rockiiebkaoefalss on 01:05 AM, 15-Feb-13

@>>(ASLI) SEPUTAR FACEBOOK<<,
insYa aLLah gan klo ada waktu.

oppex falls on 05:02 PM, 14-Mar-13

itu harga MATI !!!!!!!

r1p3n naK bOndOwOsO on 06:42 PM, 11-Apr-13

salam adja buat Oi semua
salam sejahtra..... 8)

H. 312. U on 11:42 AM, 15-Apr-13

Salam sjahtra bagi semua fens Iwan fals Oi mania,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

Amet kaum fals on 02:02 PM, 15-Apr-13

Salam hangat aja dari oi cirebon ciwaringin

yana pals on 05:32 PM, 21-Apr-13

salam sejahtra.... oi dksh-dkdn

Gubbed SerdaduOi on 10:59 AM, 01-May-13

IWAN FALS. ya ini dia seorang
figur penting dalam hidup
saya,tentunya setelah Allah
S.W.T , Nabi Muhammad ,juga
orang tua saya. Dalam lagu nya
banyak kata bermakna sangat
dalam yang buat pola fikir saya
agak nasionalis dan apa
adanya,juga sangat
berpengaruh dalam proses
pendewasaan saya.IWAN FALS. sosok
kharismatik,berwibawa,
Berani dan apa adanya, ini lah
kesan yang Saya tangkap dari
dia.untuk sebagian orang
mungkin aneh menjadikan
sosok iwan fals sebagai
panutan hidup. wink BERSATULAH ORANG INDONESIA

Rezky on 05:12 AM, 16-May-13

Iwan fals: adalah sosok pria yang mnurut saya sangat hebat d.dllam brmusik maupun d.luar musik,, lagu lagunya pun sangat d.gemari d.kalangan kaum remaja ,,apa lagi yang penggemarnya iwan fals...
Beliau sangat teliti dalam memilih kata katanya dllam pembuatan lagu,, memang sih lagu lagu nya lebih ke istilahnya agak menyindir,, tapii d.sisi lain ada bener juga..
Dan yang saya kagumi dari iwan fals itu ,, selain lagunya tentang politik,lagu tentang cintanya..
Memang tentang cinta tapii kalo iwan fals bikin lagu tentang cinta itu berbeda sekali dengan lagu cinta yang sering kita dengar..
Itullah hebatnya iwan fals ..
Saya pun bangga menjadi fansnya iwan fals,,
pokoknya bang iwan fals IS THE BEST..
Sallam sejahtera bwadt kaum iwan fals d.sllruh indonesia..
Ext: OI PUNCAK..
"bongkar"

Dwi on 03:20 AM, 24-Nov-13

indo

Dwi on 03:25 AM, 24-Nov-13

bangunlah putra putri ibu pertiwi,,,salam sjahtera buat fens iwan fals<br />

Qoriadi on 11:24 PM, 29-Nov-13

klw kta smua 'jiwa sptri iwan fals
negara in psti akn damai...
damai kami sepanjang hari

Qoriadi on 11:26 PM, 29-Nov-13

salam damai dari kalbar

Rokib fals on 05:59 AM, 07-Dec-13

@Qoriadi,
Salam damai kembali sob

sakay on 08:25 AM, 29-Dec-13

Damai kami selalu sepanjng hari.sob

komeng virgiawan on 09:18 PM, 11-Feb-14

Iwan fals emosi jiwa ku

KORAN BEKAS on 04:39 AM, 07-Apr-14

keren oi, biar komplit pasang screen sever bang iwan http://sibudikecil.heck.in/download-screensever-iwan-fals-gratis.xhtml

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Comment:
(You can use BBCode)

Security:
Enable Images


 
Back to Top